Minggu, 07 Agustus 2016

Bengkel las murah Bogor Kab,Bogor Kota, Ciawi dan Sekitarnya





SELAMAT DATANG



Kami "Puspa Jaya Teknik" bengkel las dan fabrikasi besi. Menerima jasa pembuatan dan pemasangan pintu besi untuk gudang,pagar rumah, kanopi, railing tangga, tangga putar, dan berbagai macam fabrikasi konstruksi besi dan baja lainnya.Untuk keamanan maupun keindahan rumah, ruko/toko, apartemen, gudang, dan bangunan umum lainnya. Dari skala kecil hingga besar, kami mampu mengerjakannya. Konsultasi dan Survey Gratis, Harga murah, Hasil Memuaskan.

Sekilas Tentang Puspa Jaya Teknik
Perusahaan kami sudah berdiri tahun 2010, bertempat di Jalan Veteran II ,Teluk Pinang Ciawi Bogor - Jawa Barat, Indonesia. Sudah 6 tahun kami berkarya, sudah banyak pekerjaan yang telah kami kerjakan. baik proyek dalam kota dan luar kota, baik pelanggan dari perusahaan yang bekerjasama dengan kami maupun perorangan.

Kami akan terus berkarya dan mengembangkan perusahaan demi kepuasan pelanggan-pelanggan kami, dan itu menjadi visi utama kami. Menjadi perusahaan yang lebih baik yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Bila anda tertarik dengan jasa kami, anda bisa langsung menghubungi kami atau datang langsung ke workshop. Di website ini, anda bisa melihat galeri proyek, contoh desain, estimasi harga dan cara pemesanan jasa di menu website ini.

BENGKEL LAS
PUSPA JAYA TEKNIK
Jalan Veteran II - Teluk Pinang II Ciawi Bogor
 Jawa Barat - Indonesia. 16720
0251-825 9710
0813 111 819 14, whats app : 0812 191 4649
puspajayateknik@gmail.com
Jam Operasional :
Senin s/d Sabtu, 08:00 - 17:00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar